Home » Edukasi » Gambar » 11 Gambar Frozen Terbaru dan Sketsa

11 Gambar Frozen Terbaru dan Sketsa

Kumpulan gambar frozen keren beserta sketsa untuk mewarnai berikut ini bisa menjadi inspirasi saat akan membuat karya seni. Dimana frozen menjadi salah satu animasi populer yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Frozen adalah film animasi komputer 3D yang diproduksi pada tahun 2013 oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis Walt Disney Pictures. Film ini memiliki kisah seorang putri yang tidak mengenal rasa takut dalam mencari saudara perempuannya.

Selain gambar Elsa dan Anna, ada beberapa karakter lain yang tidak kalah menarik . Dalam kumpulan gambar ini ada versi hitam putih atau sketsa yang bisa langsung kalian print untuk aktivitas mewarnai.

Gambar Frozen

1. Gambar Frozen 1

gambar frozen
ebay.at

Frozen adalah salah satu animasi yang saat ini sangat disukai anak-anak. Karakter yang terdapat di film frozen terdiri beberapa tokoh yaitu Elsa, Ana, Olaf, Kristoff, Hans, dan rusa pelirahaan Kristoff.

Setting tempat dari kelima karakter tersebut merupakan tokoh-tokoh yang memerankan cerita di kerajaan Arendelle, sehingga kostum yang digunakan bertema seorang putri,pangeran dan Kristoff sebagai rakyat biasa.

2. Gambar Frozen 2

gambar frozen
anntw.com

Frozen berkisah tentang sebuah kota yaitu Arendelle yang membeku karena kekuatan sihir yang dimiliki elsa, sehingga suasana yang digambarkan pun identik dengan daerah dingin beku, pegunungan es, salju dan kabut putih tebal.

Frozen merupakan sebuah cerita menarik dengan tokoh utama Elsa seorang ratu dari Arendelle yang memiliki kekuatan magis dan adik perempuannya yaitu Anna.

Selain karater utama terdapat karakter pendukung yaitu boneka salju bernama olaf, Kristof dan rusa peliharaan kristoff.

3. Gambar Frozen Elsa

gambar elsa
tecnoblog.net

Animasi frozen tidak terlepas dari es yang menjadi setting latar cerita film tersebut yang mirip dengan daerah kutub. Hal ini berkaitan dengan tokoh animasi Elsa dalam film frozen.

Karakter Elsa di film frozen identik dengan gaun panjang berwarna biru muda dengan ditambah sayap dibelakang badannya.

Rambut Elsa yang berwarna pirang yang di kepang rapi sehingga membuat karakter elsa terlihat cantik dan banyak disukai anak-anak dan orang dewasa.

4. Gambar Frozen Anna

gambar anna
kolpaper.com

Tokoh utama dari animasi frozen selain Elsa yang menjadi favorit anak-anak yaitu Anna. Anna adalah adik perempuan dari Elsa, meskipun mereka kakak beradik namun terdapat perbedaan yang mencolok antara elsa dan Anna.

Jika Elsa identik dengan rambut pirang, berbeda dengan tokoh Anna. Anna memiliki rambut berwarna coklat dan dikepang dua dan juga mempunyai senyum tipis dan manis.

5. Elsa dan Anna

elsa dan anna
bugaboo.tv

Tokoh kartun Elsa dan Anna merupakah dua tokoh yang sangat disukai oleh anak-anak dan orang dewasa, karena sifat dan karakter yang mereka miliki.

Elsa dan Anna merupakan seorang putri di Kerajaan Arendelle tidak heran jika mereka menggunakan baju yang identik dengan seorang putri kerajaan.

Meskipun mereka saudara dan tinggal di sebuah kerajaan, tetapi mereka sangat memiliki kepribadian yang berbeda terlihat dari sorot mata keduanya.

6. Gambar Frozen untuk Mewarnai

Animasi frozen sangat identik dengan ornamen-ornamen bentuk butiran es di setiap setting latar animasi, hal ini dikarenakan agar masyarakat akan mudah mengenali film animasi frozen tersebut.

Selain ornamen es juga karakter antar tokoh juga membuat masyarakat muda mengenali animasi tersebut. Kasih sayang yang terlihat diantara Elsa dan Anna tidak diragukan lagi mereka akan selalu bersama dan saling membantu setiap waktu.

Tak heran jika tokoh pendukung lain seperti olaf dan sven yaitu rusa peliharaan Kristoff juga bahagia berada di sekitar mereka.

7. Sketsa Gambar Frozen

gambar frozen untuk mewarnai

Frozen adalah salah satu animasi yang sangat disukai anak-anak. Tokoh Elsa, Anna, Kristoff, Sven dan Olaf adalah tokoh yang sering diingat oleh anak-anak, sehingga mereka akan menggunakan imajinasi mereka untuk menjadikan objek menggambar.

Membuat gambar tokoh frozen yaitu dengan memperhatika setiap detail dari setiap tokoh dan karakteristik yang mereka miliki dan juga latar tempat di hutan yang dikelilingi banyak pepohonan.

8. Gambar Frozen Hitam Putih

gambar frozen untuk mewarnai

Menggambar dapat melatih imajinasi, kekreatifitas, dan mengeksplore seseorang pada suatu objek gambar, salah satunya melalui karakter Elsa dan Anna.

Untuk memberikan warna pada gambar hitam-putih dibutuhkan pengetahuan seseorang terhadap objek yang akan diberi warna sehingga hasilnya akan sesuai dengan realita objek gambar tersebut.

9. Elsa Cantik

sketsa kartun

Untuk mendapatkan inspirasi menggambar, objek yang dipilih dapat berasal dari tokoh animasi salah satunya Elsa.

Menggambar karakter Elsa identik dengan rambut yang dikepang satu disamping dan memakai baju yang terdapat motif butiran es.

Proporsi tokoh Elsa digambarkan dengan wajah kecil, mata bulat besar dan senyum tipis dan juga Elsa memiliki poni yang menutupi sebagian dari dahinya

10. Anna Menolong Hewan

mewarnai gambar kartun

Elsa selalu menganggap bahwa kekuatan sihirnya dapat melukai orang lain, namun dilain sisi lain kekuatan Elsa dapat membantu, seperti yang terdapat digambar Elsa mencoba membantu seekor hewan dengan bantuan sihir esnya.

Elsa merupakan salah satu karakter tokoh animasi yang dapat dipilih untuk dijadikan inspirasi objek menggambar dan mewarnai.

11. Gambar Sven

mewarnai gambar kartun

Dalam animasi frozen terdapat salah satu tokoh yang menjadi perhatian yaitu rusa kesayangan Kristoff yang bernama Sven.

Sven adalah seekor rusa yang memiliki tubuh besar dan kuat, memiliki bulu tebal yang melindunginya dari hawa dingin, dan juga tanduk yang ada dikepalanya.

Tokoh sven selalu membantu Kristoff mengangkut es di hutan, sven sudah sering keluar dan masuk hutan yang dibanyak ditanami pohon-pohon besar dan tinggi.

Itulah kumpulan gambar frozen terbaru untuk inspirasi menggambar dan mewarnai. Sebagai penggemar setia karakter ini, pasti kalian bisa menghasilkan karya terbaik. Selamat mencoba!

Leave a Comment