10+ Contoh Mewarnai Gambar Kuda Poni Kartun Terbaru

mewarnai kuda poni

Tertarik untuk mewarnai gambar kuda poni? Di sini ada banyak contoh yang bisa kalian tirukan untuk menggambar atau diwarnai. Selain itu terdapat juga tutorial cara menggambar kuda poni sederhana juga lho.

Bagi masyarakat umum tentu karakter kuda poni sudah tidak asing lagi. Tokoh ini dengan mudah dijumpai di berbagai objek benda, tas, sepatu, boneka dan masih banyak lagi.

Daripada membeli buku mewarnai, lebih baik belajar menggambar dan mewarnai dari contoh yang disediakan berikut ini. Untuk bisa mengambil gambar pada halaman ini kalian bisa mealkukan screenshot ya!

Cara Menggambar Kuda Poni

cara menggambar kuda poni

Pada tutorial ini hanyalah cara sederhana untuk menggambar sketsa kuda poni. Adapun langkah-langkahnya cukup menyatukan beberapa bagian yang sudah disediakan.

  • Pertama buatlah gambar badan kuda poni terlebih dahulu. Pada contoh ini badan dan gambar sudah meliputi bagian kepala dan juga kaki kanan.
  • Selanjutnya buatlah kaki pada bagian kiri
  • Untuk bagian kuda poni berikutnya adalah ekor, rambut dan sayap
  • Untuk bagian akhir adalah mata dan mulut. Bagaimana? Mudah bukan menirukan gambar kuda poni pada contoh ini

Baca juga yuk! 

Mewarnai Kuda Poni Kartun

1. Gambar Kuda Poni Rainbow Dash

mewarnai kuda poni

Pada contoh pertama ini cocok bagi yang ingin mewarnai sketsa kuda poni saat masih kecil. Coba lihat saja betapa lucu dan polosnya gambar ini. Kalian akan ekstra hati-hati saat menggambar atau mewarnai pada bagian rambut dan ekornya.

2. Mewarnai Gambar Kuda Poni Cantik

mewarnai kuda poni

Contoh berikutnya karakter kuda terlihat cantik dan dengan bentuk rambut dan ekor yang indah. Terlebih dengan adanya tambahan bintang di bagian pungungnya menambah percaya diri si kuda poni.

3. Mewarnai My Little Pony Rainbow Dash

mewarnai kuda poni

Karakter sederhana namun terlihat seperti kuda yang sudah berumur tua. Tidak ada yang rumit pada gambar ini, bahkan ekor dan rambutnya pun juga mudah untuk diwarnai.

4. Gambar My Little Pony Applejack

applejack

Rambut dan ekor yang melambai-lambai ditambah bentuk mata yang indah menjadikan kuda poni ini menarik untuk digambar dan diwarnai. Sedikit membutuhkan perjuangan jika ingin menggambar contoh ini.

5. Gambar Mewarnai Anak Kuda Poni

my little pony

Kuda poni bersama anaknya terlihat begitu akrab, bahkan nampak dari mata yang berkaca-kaca. Selain objek utama kuda poni, adanya topi dan gambar buah apel di punggung menjadi pembeda dari contoh lainnya.

6. Sketsa Kuda Poni Cantik

sketsa kuda poni

Kurang keren jika membahas karakter ini tanpa menunjukkan salah satu benda yang identik dengan kuda poni, tongkat bintang. Dengan membawa tongkat tersebut menjadikan kuda poni nampak lebih berwibawa.

7. Sketsa Kuda Poni Lucu

sketsa kuda poni

Lucu dan cantik. Tapi jangan terfokus pada dua lalat yang ada di belakangnya ya. Fokus saja pada gambar utama yang ingin diwarnai atau digambar.

8. Sketsa Mewarnai Kuda Poni

mewarnai kuda poni

Sketsa berikutnya lebih terkesan cantik  jelita. Dilihat dari pewarakannya, tidak lagi anak-anak tapi sudah remaja.

9. Gambar Mewarnai Kuda Poni Terbaru

mewarnai kuda poni

Pandangan mata, rambut dan ekor kuda poni ini memancarkan aura yang memikat. Pasti karakter ini sangat digemari oleh anak remaja.

10. Gambar Rainbow Dash Equestria Girlmewarnai my little pony

 

Bagaimana, apakah sudah menemukan contoh yang paling pas dengan keinginanmu? Jika belum, kuda poni dengan perawakan tinggi ini bisa menjadi salah satu pilihan berikutnya.

11. Gambar Kuda Poni Lucu

gambar my little pony

Seekor kuda kecil lucu dan menggemaskan. Saat mencari contoh gambar kuda poni, kalian pasti akan sering menemukan kuda kecil seperti ini. Karakternya yang paling terlihat saat masih kecil tentu saja lucu dan imut.

Itulah ide mewarnai gambar kuda poni yang bisa ditirukan. Tentu dari sekian contoh ini ada yang paling menarik perhatian. Kalian bisa memilih yang paling disukai dan mudah  untuk digambar atau diwarnai. Semoga bermanfaat!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *