Home » Edukasi » Gambar » 11 Contoh Sketsa Spiderman Mudah dan Simple

11 Contoh Sketsa Spiderman Mudah dan Simple

Berikut adalah kumpulan gambar sketsa Spiderman keren yang bisa kalian tirukan dalam menggambar dan mewarnai.

Spiderman menjadi salah satu tokoh superhero yang digemari di seluruh dunia.

Karakter hero ini bericirikan memakai kostum berkarakter laba-laba dan memiliki kekuatan layaknya hewan tersebut.

Gambar Sketsa Spiderman

1. Gambar Spiderman

gambar spiderman

Siapa yang tak kenal dengan Spiderman? Superhero dengan kostum laba-laba yang menjadi idola banyak orang. Pertama kali rilis di film Marvel, kartun ini selalu diserbu penggemar.

Gayanya yang keren dengan aksi mengagumkan menjadikan Spiderman sebagai superhero paling populer. Ia juga punya kekuatan super seperti menahan laju mobil.

2. Gambar Spiderman Kartun

gambar spiderman kartun

Kartun Spiderman sangat simpel dari segi kostumnya. Pahlawan super ini mengenakan kostum layaknya laba-laba dengan warna kombinasi merah dan biru. 

Pada bagian dada terdapat gambar laba-laba sebagai ciri khas. Aksen kostum warna merah juga berpola seperti jaring laba-laba. Karenanya Spiderman disebut sebagai manusia laba-laba.

3. Sketsa Spiderman Berwarna

sketsa spiderman

Spiderman sering tampil dengan berbagai gaya. Dalam berbagai aksinya, ia terlihat mampu menyelesaikan masalah dengan memanfaatkan kekuatan super.

Gaya kerennya ini diperoleh setelah ia digigit laba-laba. Dari situ Spiderman akhirnya mendapatkan berbagai kekuatan yang dikeluarkan jaring-jaring dalam tubuhnya.

4. Sketsa Spiderman Keren

sketsa gambar spiderman

Mengidolakan Spiderman bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya mengoleksi gambarnya. Jika ingin menggambar sendiri pastikan sketsa yang ditirukan adalah sketsa paling mudah.

Gambar tokoh pahlawan seringkali ditekankan pada kostum dan pewarnaannya. Misalnya pada Spiderman akan terlihat menonjol pada tubuh bagian atas yang dipenuhi oleh pola jaring-jaring.

5. Sketsa Spiderman

sketsa spiderman

Sama seperti pahlawan lain, Spiderman juga punya senjata khusus. Penciptanya mengeluarkan alat semacam gelang yang digunakan sebagai senjata utama untuk mendukung aksi Spiderman.

Melalui alat inilah pahlawan super mampu mengeluarkan jaring-jaring yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Kalian termasuk yang menginginkan senjata ini juga?

Baca juga: Sketsa Captain America

6. Sketsa Spiderman Lucu

sketsa spiderman lucu

Jika dilihat secara detail, gambar Spiderman akan tampak sangat sederhana. Ia hanya memiliki pakaian laba-laba dilengkapi dengan jaring-jaring yang ada di sekitar tubuhnya.

Hampir sekujur tubuhnya dipenuhi dengan kostum berpola jaring. Pada bagian mata terdapat kacamata hitam khas laba-laba. Bagian ini punya fungsi tersendiri, loh!

7. Beraksi

Melihat pahlawan super beraksi pastilah sangat menyenangkan. Bahkan aksinya kerap ditunggu-tunggu pada setiap episode lantaran Spiderman selalu melakukan yang terbaik.

Setiap aksinya didukung dengan kemampuan yang membekalinya dalam menghadapi musuh ataupun menolong orang. Termasuk juga dengan tubuhnya yang lincah mampu bergelantungan kesana kemari.

8. Lego Spiderman

Selain mengoleksi gambar dan menggambar, kegiatan lain yang bisa dilakukan saat mengidolakan superhero adalah menyusun legonya. Lego berbentuk susunan yang merupakan gabungan satu petak dengan petak lain.

Menyusun lego Spiderman bisa dilakukan dengan inspirasi gambar berikut. Jika masih kesulitan, cobalah mencari tutorial membuat lego untuk pahlawan favorit kalian sendiri.

9. Mengeluarkan Kekuatan

Kekuatan laba-laba merupakan kekuatan utama dari Spiderman. Ia mampu mengeluarkan jaring dari gelang pada tangannya. Saat kekuatan itu muncul, masalah didepan bisa ditaklukkan dengan sempurna.

Aksi yang paling ditunggu-tunggu ini selalu mendapatkan pujian. Banyak penonton yang juga terinspirasi dari cara Spiderman menyelesaikan masalah dan membantu orang sekitarnya.

10. Topeng Spiderman

topeng spiderman

Tubuh bagian atas Spiderman penuh dengan kostum bermotif laba-laba. Khususnya pada bagian wajah, ia mengenakan topeng dilengkapi kacamata hitam.

Namun, dalam film, bagian dalam topeng belum pernah diperlihatkan langsung. Jadi, jika ingin menggambar atau mewarnai, hanya gambar topeng Spiderman yang bisa digunakan.

11. Merangkak

Terkenal dengan sebutan manusia laba-laba kurang lengkap jika belum melihat Spiderman dalam versi merangkak. Merangkak membuat pergerakannya lebih cepat.

Spiderman sering merangkak pada medan-medan sempit dan bergelantungan dari satu gedung ke gedung lainnya. Semua aksinya itu dilakukan dengan bantuan jaring-jaring yang sekaligus menjadi senjata utama.

Mengidolakan tokoh pahlawan super Spiderman bisa dilakukan dengan mengoleksi gambarnya. Dari 11 sketsa Spiderman tersebut, mana yang paling kalian sukai?

Leave a Comment